Sukses

Wonderkid Bali United Tak Masalah Jadi Pelapis Bachdim

Miftahul Hamdi sukses menuai pujian di Bali United.

Liputan6.com, Bali - Winger Bali United Miftahul Hamdi mengaku tetap berpikir positif atas keputusan pelatih Widodo C Putro yang jarang menurunkannya sebagai starter di Liga 1. Hamdi merasa tetap bisa memberikan kemampuan terbaiknya dalam kesempatan terbatas yang diberikan.

Penyerang 21 tahun tersebut mendapat pujian usai penampilannya dalam laga melawan Arema, Minggu (8/10/2017). Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, Hamdi melesakkan gol keenam Bali United.

Bali United menang besar 6-1 dalam laga pekan ke-28 Liga 1 tersebut. Dan Miftahul Hamdi juga memastikan gol keduanya sebagai supersub Serdatu Tridatu.

"Tidak masalah sama sekali siapa pemain yang jadi starter. Semua strategi sudah diatur pelatih dan saya hanya menjalani instruksi saja. Saya hanya berpikir bagaimana caranya memberikan kontribusi untuk Bali United," kata Hamdi seperti dilansir dari laman resmi klub, Kamis (12/10/2017).

Gol pertama pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut dicetak pada 23 Juli lalu melawan PSM Makassar. Hamdi masuk menggantikan Nick van der Velden dan menutup kemenangan Bali United 3-0 semenit jelang laga bubar.

Total sudah 15 partai yang dimainkan pemuda asal Aceh tersebut bersama Bali United. Termasuk dua kali menjadi starter melawan Persija (Mei) dan Semen Padang (Agustus).

"Saya di sini hanya berfikir positif saja dan bersaing secara sehat. Saya pun siap kapan pun jika dibutuhkan pelatih untuk bermain, baik itu sebagai pemain inti ataupun dari bangku cadangan," tutur Hamdi.

"Intinya, saya akan berikan kemampuan terbaik untuk Bali United jika mendapat kesempatan bermain," katanya.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.