Sukses

Bek Baru MU Tak Khawatir Belum Jadi Pilihan Utama

Lindelofi dibeli MU musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Victor Lindelof membantah dirinya mengalami masalah di MU. Bek berusia 23 tahun itu percaya akan segera menjadi pilihan utama di lini belakang.

MU membeli Lindelof dari Benfica musim panas kemarin. Harganya pun tak murah yakni mencapai 35 juta euro.

Ironisnya, ia belum pernah menjadi starter saat MU menjalani laga Liga Inggris musim ini. Bahkan namanya tak ada dalam enam pertandingan di kompetisi tersebut.

Kabarnya Mourinho tak suka dengan penampilan Lindelof saat menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa. Ketika itu Lindelof yang menjadi starter justru membuat MU kalah 1-2.

"Tidak ada masalah buat saya. Saat mendapat kesempatan bermain, maka saya akan memberikan segalanya," kata Lindelof seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya sangat menikmati bermain di MU. Saya punya banyak teman yang baik dan manajer yang hebat," kata bek asal Swedia itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Victor Lindelof