Argentina ke Piala Dunia, Model Playboy Ini Tergila-gila Messi

Oleh Liputan6.com pada 12 Okt 2017, 05:30 WIB
Model playboy, Dorismar idolakan Lionel Messi

Liputan6.com, Buenos Aires - Model sekaligus aktris, Dorismar, girang bisa melihat Lionel Messi membawa Argentina ke Piala Dunia 2018. Dia sudah memprediksi La Pulga bisa jadi penentu kelolosan Argentina ke Rusia tahun depan.

Tim Tango - julukan lain timnas Argentina, lolos dari lubang jarum. Berada di peringkat keenam hingga laga ke-17, tim asuhan Jorge Sampaoli itu harus menang pada laga pamungkas melawan tuan rumah Ekuador agar lolos.

Keyakinan serta tekad kuat membuat Messi cs tampil kesetanan di Olímpico Atahualpa, kandang Ekuador. La Albiceleste akhirnya menang 3-1 lewat hat-trick Messi dan menggenggam tiket lolos langsung ke Rusia 2018.

Kecemerlangan itu disambut oleh model panas Argentina tersebut. Dia sebelumnya memang sudah yakin La Pulga akan menjadi penentu lolosnya Argentina ke Piala Dunia 2018.

"Lionel Messi tak terbendung dan tanpa henti. Dia bisa melakukan segala hal, dan bahkan kapan pun dia bisa," ungkap Dorismar dikutip Elbalonrosa.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pembawa acara tersebut juga mengaku tak pernah lewatkan satupun laga Messi di timnas maupun Barcelona. Dia juga berjanji akan datang ke Rusia untuk mendukung La Albiceleste.

Dora Noemi Kerchen, nama asli Dorismar, pernah menjadi pembawa acara TV Amerika Caliente pada 2000 sampai 2006. Dia juga menjadi sampul majalah Playboy beberapa kali. (Eka Setiawan)