Sukses

Persib Memperkuat Ini demi Hindari Hasil Buruk

Persib mencoba untuk meningkatkan hal ini jelang menghadapi PSM Makassar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (11/10/2017) usai mendapat hasil negatif setelah ditahan imbang Barito Putera, Senin (9/10/2017) lalu.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, staf pelatih kali ini lebih mengedepankan program penyegaran dan memperkuat mental bertanding Atep Cs sebelum bertemu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017).

"Latihan hari ini, latihan perdana setelah lawan Barito (Putera), pemain yang kemarin main dengan yang free kita bikin latihan sendiri," ujarnya.

"Hari ini kita bikin latihan yang bertujuan untuk penyegaran, mentalitas dan latihan conditioning. Kita juga bikin koreksi dari pertandingan kemarin dan juga kita akan beri gambaran 40 persen tentang PSM."

Yaya Sunarya mengatakan, intensitas latihan Persib tidak akan naik terlalu signifikan. Itu karena pemain Persib harus melakukan pemulihan fisik.

"Paling hanya 60 persen karena pemain perlu memulihkan kondisi. Yang penting kita tahu kekurangan kemarin dan perkuat untuk pertandingan ke depan," ujarnya.

Menurutnya, usai mengalami rentetan hasil imbang, skuat Maung Bandung mengincar poin di kandang tim berjuluk Juku Eja.

"Besok kita rencananya mulai naikkan tempo dan instensitas latihan berikut antisipasi mengenai persiapan taktik melawan PSM. Kita berusaha semaksimal mungkin dapat hasil positif," kata Yaya yang juga mantan pemain Persib era 1980 dan 1990-an ini.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.