Sukses

Tambah Jam Terbang, Persib Pinjamkan 3 Pemain Ini ke Klub Lain

Persib menolak peminjaman Gian Zola karena tenaganya masih dibutuhkan

Liputan6.com, Jakarta Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menilai positif peminjaman tiga pemainnya ke klub Liga 2. Umuh berharap ketiganya bisa memberikan kontribusi klub tersebut.

Tiga pemain Persib saat ini menjalani masa peminjaman selama 10 hari untuk menjadi tambahan kekuatan bagi PSGC Ciamis. Tiga pemain itu adalah, Ahmad Subagja Basith, Puja Abdillah dan Angga Febryanto.

Sejak beberapa hari ini ketiganya telah bergabung dengan Laskar Galuh untuk melakukan persiapan menghadapi Perseka Kaimana, Rabu 11 Oktober 2017 nanti malam di Stadion Willis, Madiun.

Umuh Muchtar percaya dengan kemampuan yang dimiliki, mereka dapat memberi kontribusi terhadap penampilan PSGC di fase play-off untuk bisa bertahan di Liga 2.

Jika peran ketiganya bisa dimaksimalkan PSGC, kemampuan dan jam terbang mereka akan ikut bertambah. Hal yang tentu saja berdampak positif bagi kekuatan Maung Bandung saat ketiganya kembali dari masa pinjaman nanti.

"Saya pesan sama mereka, jaga nama baik Persib dan mudah-mudahan kemampuan mereka menjadi lebih menonjol," kata Umuh, seperti dilansir situs klub.

Umuh juga membeberkan bahwa Gian Zola juga sempat menjadi target PSGC sebagai pemain pinjaman. Namun, Persib menolak karena tenaga muda pemain bernomor punggung 8 itu masih dibutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.