Aksi 5 Bintang Bundesliga yang Bakal Ramaikan Piala Dunia 2018

Oleh Marco Tampubolon pada 11 Okt 2017, 15:00 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2018, Polandia, Montenegro

Liputan6.com, Jakarta Babak kualifikasi Piala Dunia 2018 nyaris rampung. Sebanyak 19 tim sudah menggengam tiket otomatis ke putaran final yang akan berlangsung di Rusia, Juni-Juli, tahun depan. 

Seperti biasa, turnamen sepak bola paling akbar Sejagat Raya ini juga bakal jadi panggung bagi para pemain-pemain ternama. Sejumlah pemain yang sebelumnya memperkuat satu klub juga untuk sementara bakal jadi lawan demi membela negara masing-masing. 

Salah satu bintang yang bakal disorot tentu saja, Robert Lewandowski. Bersama timnas Polandia, Lewandowski baru saja memastikan sukses lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia.

Ini merupakan kali pertama Polandia kembali ke Piala Dunia sejak 2006 lalu. Selama babak kualifikasi, Lewandowski mencetak 16 gol. Angka ini merupakan jumlah terbanyak yang pernah dicetak oleh pemain Eropa manapun selama satu periode kualifikasi.

Selain Lewandwoski, bintang Bundesliga lainnya yang juga akan tampil di Rusia 2018, diantaranya gelandang Jerman Leon Goretzka, dan Shinji Kagawa dari Jepang. Seperti apa sepak terjang mereka? Simak video menarik di bawah ini: