Sukses

Manajer MU Diam-Diam Awasi Bintang Bundesliga

Namun, keinginan manajer MU untuk mendapat Gacinovic bakal tidak mudah.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Eintracht Frankfurt Mijat Gacinovic dikabarkan akan dijadikan target transfer Manchester United (MU). MU tertarik dengan penampilan pemain muda ini saat berlaga di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

The Mirror melaporkan, manajer MU Jose Mourinho terus mengawasi Gacinovic saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Ketika itu Serbia bertemu Austria di Wina, dan tuan rumah akhirnya menang 3-2.

Pemain berusia 22 tahun ini, disebut-sebut pengamat sebagai salah satu pemain muda paling menarik di Bundesliga. Gacinovic juga memberi dampak di tingkat internasional. Ia mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pertamanya untuk Serbia.

Namun, keinginan Mourinho untuk mendapat Gacinovic bakal tidak mudah. Pemain ini juga disebut-sebut tengah diincar Bayern Muenchen dan Arsenal.

Sementara itu, usai jeda internasional, MU akan bertandang ke markas Liverpool di laga pekan kedelapan Liga Inggris 2017/2018 di Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Meski bukan rival sekota, duel Liverpool melawan MU selalu melibatkan faktor gengsi. Kedua tim memiliki tingkat rivalitas yang tinggi sejak lama. Maklum, keduanya adalah pengoleksi gelar terbanyak Liga Inggris saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.