Sukses

Real Madrid Bidik Wonderkid Real Betis

Real Madrid ingin menambah kekuatan di lini tengah.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terus bersiap menghadapi bursa transfer musim dingin. Mereka kini sedang membidik wonderkid Real Betis, Fabian Ruiz Pena.

Fabian adalah pemain 21 tahun yang berposisi sebagai gelandang. Namanya mulai mencuat pada awal musim 2017-18 setelah tampil apik pada laga pramusim.

Setelah sempat menghuni skuat cadangan, Fabian Ruiz kini menjadi andalan skuat utama Real Betis. Saat ini, Real Betis berada di peringkat keenam dengan koleksi 13 poin. Real Betis hanya terpaut satu poin dari Real Madrid.

Real Madrid menganggap Fabian memiliki potensi untuk menjadi pemain besar. Walaupun baru berusia 21 tahun, Fabian membuktikan mampu mengemban tugas sebagai andalan di lini tengah Real Betis.

Saat Real Betis menundukkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Fabian tampil menawan. Sejak laga tersebut, Real Madrid dikabarkan mengutus pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan Fabian.

Fabian merupakan produk akademi Real Betis. Ia bergabung dengan Real Betis sejak 2004 dan baru menembus skuat utama pada musim 2017-18. Sebelumnya, Real Madrid sudah merekrut bintang muda Real Betis pada bursa transfer musim panas 2017, yaitu Dani Ceballos.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.