Sukses

Kubu Persib Pun Keheranan Terus Dapat Hasil Imbang

Sudah di lima pertandingan terakhir, Persib hanya bermain imbang.

Liputan6.com, Bandung - Kubu Persib Bandung bingung. Mereka sama sekali tidak menyangka akan terus mendapat hasil imbang di ajang Liga 1 Indonesia.

Hingga kini, total telah lima pertandingan beruntun Persib berbagi dengan lawan mereka. Empat laga di antaranya bahkan saat Persib berlaku sebagai tuan rumah.

Persib bingung karena berbagai upaya telah mereka lakukan. Termasuk melakukan rotasi pemain dan perubahan taktik.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai dari permainan Atep dan kawan-kawan tidak menunjukkan sebagai tim yang pantas meraih hasil imbang. Banyak peluang yang tercipta namun selalu gagal berbuah gol.

"Saya juga heran, tidak mengerti, ada apa dan kenapa itu susah sekali menang. Kami mendapat banyak peluang, tapi ya dewi fortuna belum mengarah kepada kita," kata Umuh.

Menurutnya, manajemen Persib sempat memiliki harapan tinggi untuk finis di lima besar pada awal putaran kedua. Sebab, ketika itu, mereka berhasil meraih rentetan hasil positif.

"Ketika itu, kami menganggap sudah ada perbaikan, setelah raihan buruk di putaran pertama. Sudah ada harapan sebenarnya, tapi ya inilah sepak bola," ujar Umuh, lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Atas lima hasil imbang ini, Umuh, mewakili manajemen pun meminta maaf. Dia tahu, bobotoh kecewa dengan raihan ini.

"Siapa yang tidak kecewa, semua kecewa. Saya mohon maaf kepada bobotoh, semua tidak sesuai dengan harapan. Apa boleh buat," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.