Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Turun Peringkat

Persib turun peringkat gara-gara sudah lima kali beruntun rebut hasil imbang.

Liputan6.com, Jakarta - Persib terus mengalami krisis poin gara-gara hasil imbang. Teranyar, Persib harus puas main imbang 0-0 melawan Barito Putera pada lanjutan Liga 1 di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (9/10/2017).

Ini merupakan hasil imbang kelima secara beruntun membuat mereka kini harus rela turun peringkat. Dari semula bertahan di posisi ke-10, Persib harus rela turun satu strip ke posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1.

Memang, Persib masih punya tabungan satu laga karena satu laga tunda lawan Borneo FC yang belum juga digelar. Meski begitu, Persib terancam bisa disalip tim-tim dibawahnya jika tak berbenah.

Sementara itu, Bhayangkara FC tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1. Klub besutan Simon McMenemy itu kokoh di puncak klasemen dengan 59 poin.

Bhayangkara FC ditempel ketat Bali United yang terpaut 4 poin dan juga Madura United dan PSM Makassar yang terpaut 7 poin. Bagaimana klasemen Liga 1 saat ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara

Klasemen sementara Liga 1 (soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.