Sukses

Barcelona Buru Playmaker Tottenham Hotspur

Siapa gelandang Tottenham Hotspur yang menjadi incaran Barcelona?

Barcelona mengincar bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli. La Blaugrana akan mencoba peluang merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Dele Alli meraih predikat sebagai "pemain menjanjikan" Premier League pada musim lalu. Ia mencetak 22 gol dan 13 assist dari 50 laga di berbagai ajang.

Pada musim ini, Alli mengemas tiga gol dan satu assist dari delapan pertandingan Tottenham. Berdasar performa konsisten inilah Barcelona kepincut mendapatkan tanda tangan gelandang Inggris tersebut.

Tidak hanya Barcelona, Real Madrid juga diberitakan mengincar Dele Alli. Sebelumnya, El Real dikaitkan dengan kabar ketertarikan mengincar bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Menurut Sport, ketertarikan kedua raksasa La Liga tersebut akan membuat Tottenham Hotspur bergerak cepat mengamankan sang pemain.

Dele Alli terikat kontrak di Tottenham Hotspur hingga 30 Juni 2022. Tottenham dikabarkan akan menaikkan gaji sang pemain demi menghindari godaan dari Barcelona atau Real Madrid, tahun depan.

Sumber: Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.