Sukses

Arema FC Dipermalukan Bali United, Joko Mengaku Tak Beruntung

Arema FC pulang dengan kekalahan 1-6 dari Bali.

Liputan6.com, Malang - Arema FC harus pulang dengan kekalahan besar dan memalukan dari Bali. Oleh tuan rumah Bali United, Tim Singo Edan dihantam 1-6 di lanjutan Liga 1, Minggu (8/10) di stadion Wayan Kapten Dipta Gianyar Bali.

Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly masing-masing mencetak dua gol. Sedangkan Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi menyumbang satu gol. Sementara Arema sempat memperkecil skor lewat gol Esteban Vizcarra.

Kekalahan telak ini membuat pelatih Joko Susilo terlihat muka sedih dan kecewa. Bahkan pria yang akrab disapa Gethuk ini menyebut dirinya yang tak beruntung, bukan timnya.

"Saya yang tidak beruntung dalam pertandingan ini. Bukan Arema secara tim, tapi Joko Susilo pribadi," ucapnya saat sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pelatih kelahiran Cepu ini menilai pemainnya tak disiplin. Johan Alfarisi dan kawan-kawan juga dianggap tak konsisten sehingga kekalahan telak harus diterima Arema FC.

"Sebenarnya semua pihak bisa mengevaluasi dengan mudah apa saja kesalahan Arema di pertandingan tadi. Sebenarnya ada asa pada babak pertama. Andaikan itu bisa disiplin dan konsisten, hasilnya tidak akan seperti ini," ujar Gethuk.

Pada kompetisi musim ini, Arema FC sudah dua kali menelan kekalahan dengan margin skor yang besar. Pertama kalah 0-4 atas Persela Lamongan dan sekarang lebih besar kalah 1-6 melawan Bali United.

Source: www.ongisnade.co.id

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.