Sukses

Babak 1: Berbalas Menyerang, Persib dan Barito Sama Kuat

Persib punya beberapa peluang, demikian juga Barito Putera.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dan Barito Putera masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017). Kedua tim berbalas menyerang membuat laga berjalan menarik.

Persib langsung mencoba menekan Barito di awal babak pertama, tapi pertahanan tim tamu sigap. Malah Barito yang punya kans pada menit ketiga melalui Lira, tapi bola melenceng dari gawang Persib.

Maung Bandung mencetak gol pada menit kedelapan lewat Raphael Maitimo, tapi gol dianulir wasit karena lebih dulu offside. Pada menit ke-13, sundulan Lira kembali melenceng dari gawang tuan rumah.

Hujan deras yang mengguyur Si Jalak Harupat tidak memengaruhi sengitnya pertandingan. Kedua tim berbalas menyerang dan membuat laga semakin menarik.

Bek Barito, Hansamu Yama menahan tendangan Kim Jeffrey pada menit ke-22. Tembakan Atep bisa ditepis Aditya Harlan pada menit ke-27.

Permainan atraktif diperlihatkan Barito dan Persib sepanjang 45 menit pertama. Beberapa peluang didapat Michael Essien dan Supardi, tapi tak membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Susunan pemain:

Persib Bandung: Natshir; Vujovic, Wildansyah, Henhen, Supardi, Kim Jeffrey, Essien, Dedi Kusnandar, Atep, Douassel, Maitimo.

Barito Putera: Harlan, Rifqi, Dandi, Nazar, Aaron, Hansamu, Pora, Gavin, Packer, Matias, Lira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.