Sukses

Timnas Jerman Bawa Kabar Buruk untuk Arsenal

Bek Arsenal Skhodran Mustafi cedera serius saat membela Jerman.

Liputan6.com, London - Kabar buruk menghampiri Arsenal pada awal pekan ini. Bek andalan Skhodran Mustafi mengalami cedera saat membela timnas Jerman melawan Azerbaijan dinihari WIB tadi.

Bek berusia 24 tahun itu hanya bermain selama 36 menit. Dia akhirnya diganti oleh pelatih Joachim Loew karena tak mampu melanjutkan pertandingan.

Jerman sendiri menang 5-1 dalam laga tersebut. Dan Loew mengonfirmasi kondisi Mustafi dalam jumpa pers.

"Untuk Mustafi saya berpikir ototnya robek. Bahkan cedera ini sangat serius," kata Loew seperti dilansir Guardian.

"Cedera seperti hamstring dan otot robek biasanya membuat pemain absen lama. Namun kami masih menunggu diagnosis lebih lanjut," ujarnya menambahkan.

Cedera Mustafi membuat Arsenal mendapat tamparan keras. Pasalnya mereka baru kehilangan bek tengah lain, Laurent Koscielny.

Kini Arsenal hanya punya Rob Holding dan Per Mertesacker sebagai bek tengah. Dan keduanya belum teruji di laga Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • Skhodran Mustafi