Sukses

Spanyol Tanpa Thiago saat Lawan Israel

Spanyol tidak akan diperkuat Thiago karena cedera.

Liputan6.com, Madrid- Timnas Spanyol dipastikan tidak bisa menurunkan gelandang Thiago Alcantara saat melawan Israel di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin (9/10/2017). Pemain Bayern Munchen itu mengalami cedera. 

Thiago tampil menawan saat Spanyol menang 3-0 atas Albania. Ketika itu eks pemain Barcelona itu menyumbang satu gol untuk La Furia Roja.

Sayangnya pada laga melawan Albania tersebut, Thiago dihantam cedera pergelangan kaki. Thiago diperbolehkan pulang ke Munchen lebih awal.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Thiago. Kakak Rafinha Alcantara ini memang kerap diganggu cedera dalam beberapa tahun terakhir.

Beruntung laga melawan Israel sudah tidak penting lagi. Spanyol sudah memastikan tiket ke Rusia sejak pekan lalu ketika menang melawan Albania.

Selain Thiago, pelatih Spanyol Julen Lopetegui juga tidak bisa memainkan David Silva dan Gerard Pique. Keduanya absen karena terkena akumulasi kartu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.