Sukses

Lolos Piala Dunia, Pique Pulang ke Barcelona

Timnas Spanyol pulangkan Pique ke Barcelona usai pastikan lolos ke Piala Dunia.

Liputan6.com, Madrid - Gerard Pique tak akan memperkuat Timnas Spanyol saat menghadapi Israel di Yerusalem, Selasa (10/10/2017). Timnas Spanyol pulangkan Pique ke Barcelona karena memang tak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning.

 

Pique menerima hukuman akumulasi kartu setelah menerima kartu kuning ketika Spanyol bermain menghadapi Albania, Sabtu (7/10/2017). Spanyol menang 3-0 berkat gol Rodrigo, Isco, dan Thiago Alcantara.

Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui memulangkan Pique karena menganggap pertandingan terakhir melawan Israel tidak terlalu penting. Itu lantaran Spanyol sudah dipastikan lolos ke Rusia.

Selain Pique, Lopetegui juga dikabarkan akan memulangkan David Silva, yang juga menerima kartu kuning, ke Manchester City.

Spanyol memuncaki klasemen sementara Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan poin 25, unggul lima angka dari Italia yang menempati posisi kedua

Spanyol akan menuju Tel Aviv lebih dulu sebelum berangkat ke Yerusalem pada Senin petang waktu setempat. Pertandingan ini akan menjadi laga penting bagi pemain Barcelona, Sergio Busquets, yang akan mencatatkan penampilan ke-100 bersama La Furia Roja.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.