Sukses

Susunan Pemain Bali United Vs Arema FC

Pada laga krusial itu, Bali United juga kehilangan dua pemain pilarnya yang mengalami cedera.

Liputan6.com, Bali - Sebuah partai sengit di pekan ke-28 Liga 1 akan digelar mempertemukan Bali United dan Arema FC, pada Minggu (8/10/2017). Bali United tengah berburu poin kemenangan agar menjaga persaingan juara kompetisi dengan Bhayangkara FC.

Menjamu Arema di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pelatih Bali United memasang striker andalannya, Sylvano Comvalius. Pemain asal Belanda tersebut masih kokoh sebagai top scorer Liga 1 dengan koleksi 28 gol.

Sementara tim tamu Arema datang dengan modal rekor manis di tiap bentrokan melawan Bali United. Singo Edan selalu menang dalam enam kali pertemuan melawan Bali United dan satu pertandingan lain berakhir imbang.

Pada laga krusial itu, Bali United juga kehilangan dua pemain pilarnya yang mengalami cedera. Mereka adalah Marcos Flores dan Fadil Sausu.

Berikut susunan pemain Bali United vs Arema FC:

Bali United: I Made, Ricky Fajrin, Ahn Byung, Agus Nova, I Made Andhika, Nick, Taufiq, Sukadana, Lilipaly, Bachdim, Comvalius.

Arema FC: Dwi; Alfarizi (c), Syaiful, Arthur, Adam Alis, Hendro, Pino, Bustomi, Hanif, Viscarra, Gonzales

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.