Sukses

Hadapi Barito, Persib Berharap Dewi Fortuna Pertandingan Malam

Persib menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berhasrat mematahkan rekor buruk imbang berturut-turut dalam empat laga terakhir di kompetisi Liga 1 2017. Kembali bermain malam hari juga diharapkan bisa mengembalikan keberuntungan bagi Maung Bandung.

Persib menjamu Barito di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017). Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan persiapan terus dilakukan timnya untuk bisa merealisasikan target tersebut termasuk mempelajari kekurangan dan kelemahan tim asuhan Jacksen F. Tiago.

"Pertandingan besok Insha Allah sudah kami persiapkan lawan Barito (Putera) sudah antisipasi kelebihan dan kekurangan mereka (Barito). Mereka menang dalam dua laga terakhir, sesuatu yang perlu kita waspadai," kata Herrie dalam jumpa pers di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Minggu (8/10/2017).

"Harus kerja keras untuk pemain Persib untuk ambil poin maksimal, untuk menang. Kami main di kandang dan mempunyai kesempatan untuk perbaiki posisi di klasemen." ucap dia.

Herrie menjelaskan, Barito memiliki pemain-pemain berkualitas dengan mengandalkan kolektivitas tim. Herrie pun mengintruksikan kepada Atep dan kawan-kawan agar bisa memutus kunci permainan Laskar Antasari.

"Barito, kami tahu banyak pemain bagus, mereka tidak bergantung pada satu pemain. Insha Allah kondisi pemain kami sudah siap, skema sudah siap," jelas Herrie.

Disinggung soal kembali bermain pada malam hari, Herrie berharap kondisi tersebut bisa memberikan keberuntungan bagi skuat Maung Bandung. "Mudah-mudahan, sudah empat laga kami main di sore. Mudah-mudahan positif untuk Persib. Semoga ada dewi fortuna," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini