Sukses

Wenger Ultimatum Gelandang Rapuh Arsenal

Wilshere merupakan gelandang jebolan Akademi Arsenal.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger belum mau menawarkan perpanjangan kontrak bagi Jack Wilshere. Manajer asal Prancis itu masih menunggu kebugaran sang pemain.

Kontrak Wilshere akan habis akhir musim nanti. Namun negosiasi kontrak barunya tak kunjung dimulai.

Padahal Wilshere sendiri merupakan anak emas Wenger. Ia menjadikannya pemain termuda yang menjalani debut di Arsenal pada musim 2008/09.

"Tidak ada yang pernah meragukan talenta Wilshere. Saat memegang bola maka dia akan mudah mengecoh lawan," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Namun sebagai pesepak bola, kebugaran fisik adalah yang utama. Apalagi tuntutan kompetisi saat ini semakin berat," kata Wenger menambahkan.

Wilshere merupakan jebolan asli Akademi Arsenal. Ia telah mencetak 12 gol dari 161 laga.

"Musim ini adalah pertaruhan bagi Wilshere. Jika dia bugar sampai Desember maka akan dipertahankan," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere