Sukses

Persib Kantongi Kelemahan Barito Putera

Persib menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10/2017) dalam lanjutan Liga 1. Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib, mengatakan, dirinya sudah menyiapkan antisipasi permainan Barito Putera.

Menurut Herrie, pemain asing Barito Putera, Willian Sousa patut diwaspadai lini pertahanan Maung Bandung, sebutan Persib. Pengganti Thiago Cunha itu sudah mencetak dua gol di pentas Liga 1.

Selain Willian, Maung Bandung juga wajib mewaspadai Rizky Pora. Pemain Timnas Indonesia itu sudah mencetak delapan gol dan menyumbang lima assist dari 23 penampilan bersama Barito Putera.

"Di skuat Barito Putera, pemain kuncinya adalah Rizky Pora dan di masa transfer kemarin juga ada tambahan pemain baru stiker dari Brazil (Willian)," ujar Herrie atau yang akrab disapa Jose ini, dikutip dari situs resmi klub.

Menyadari lawannya punya dua pemain kunci, Persib sudah menyiapkan antisipasi untuk meredam permainan tim besutan Jacksen Tiago tersebut.

"Saya juga sudah punya gambaran bagaimana mereka membangun serangan, apa yang menjadi kekuatan mereka, termasuk juga kekurangannya," ujar asisten pelatih berkepala plontos tersebut.

"Persib melakukan beberapa evaluasi di dalam latihan, apa saja yang harus kami lakukan buat melawan Barito Putera. Intinya, kami akan tahan mereka dan berbuat sesuatu di pertandingan nanti," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.