Sukses

Top 10 Berita Bola: Mata Jadi Tumbal Mourinho Lagi

Sebelumnya, pada 2014, Mourinho yang masih menjadi manajer Chelsea melepas Juan Mata.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai rumor manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho bakal melepas Juan Mata mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Minggu (8/10/2017) pagi WIB.

Mata bakal menjadi korban Mourinho untuk kali kedua. Sebelumnya, pada 2014, Mourinho yang masih menjadi manajer Chelsea melepas Juan Mata.

Kini, manajer asal Portugal itu bakal mengulanginya bila MU mendapatkan tanda tangan bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Berikut top 10 berita bola:

1. Ozil Datang, Manajer MU Bakal Buang Juan Mata Lagi

Mesut Ozil menjadi pemain incaran Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin nanti. MU bisa mendapatkan Ozil dengan gratis karena masa bakti sang pemain bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2017.

Manajer MU, Jose Mourinho terlihat tertarik bereuni dengan Ozil. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Real Madrid. Baca selengkapnya di sini.

2. Apa Jadinya La Liga Tanpa Barcelona?

Presiden La Liga, Javier Tebas mulai ketar-ketir dengan isu Liga Spanyol tanpa kehadiran Barcelona. Los Blaugrana (julukan Barcelona) itu bisa meninggalkan La Liga bila Catalonia memutuskan untuk pisah dari Spanyol.

Sejak pekan lalu, warga Catalonia menggelar pemungutan suara di berbagai tempat, termasuk sekolah dan area publik lainnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Catalonia Minta Merdeka, Internal Barcelona Memanas

Presiden La Liga, Javier Tebas menyebut internal Barcelona sedang memanas. Masalah Barcelona ini dipicu dari niat pemerintah Catalonia yang ingin memisahkan diri dari Spanyol.

Beberapa pemain Barcelona khawatir tidak bisa bermain di La Liga bila Catalonia memisahkan diri dari Spanyol. Bila Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- memilih bermain di Liga Inggris, Ligue 1, atau Serie A, mereka akan memulai kiprahnya di kasta terendah. Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Pemain Baru Bidikan MU di Bursa Transfer Januari

5. Pelatih Portugal Beri Alasan Cadangkan Ronaldo

6. AC Milan Inginkan Deulofeu Lagi

7. Eric Bailly Merasa Posisinya di MU Tidak Aman

8. Ezechiel Sembuh, Persib Lega

9. Buffon Kecewa Italia Ditahan Makedonia

10. Serba-Serbi Sara Carbonero, Istri Cantik Iker Casillas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini