Sukses

Klub Liga 2 Pinjam 4 Pemain Persib

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku telah memberikan restu bagi keempatnya tersebut untuk bisa dipinjamkan.

Liputan6.com, Bandung - PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) berencana meminjam empat pemain Persib Bandung yaitu Jajang Sukmara, Ahmad Subagja Basith, Puja Abdillah dan Angga Febriyanto. Keempatnya bakal dipinjam selama 10 hari dan bakal tampil dalam babak playoff Liga 2.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku telah memberikan restu bagi keempatnya tersebut untuk bisa dipinjamkan dengan syarat tidak melanggar regulasi.

"Jadi begini, kemarin dari Ciamis (PSGC) telepon langsung. Saya tanya dulu nanti bagaimana regulasinya dan bagaimana aturannya. Mereka 10 hari dipinjamkan nanti pemain pada kembali lagi."

"Kita belum pastikan (total yang bakal dipinjamkan) antara 3 atau 4 pemain lah yang jelas mereka minta Jasuk (Jajang Sukmara), (Ahmad Subagja) Basith Angga (Febriyanto), Puja (Abdillah)," kata dia, Sabtu (7/10/2017).

Umuh mengatakan PSGC sebetulnya ingin meminjam Gian Zola, namun ditolak oleh manajemen Maung Bandung lantaran tenaga Zola masih dibutuhkan Persib.

"Saya pesan sama mereka (yang dipinjamkan) tetap jaga nama baik Persib dan mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi di sana (PSGC)," jelasnya.

Rencananya keempat pemain ini bakal mulai bergabung dengan PSCG pada Senin (9/10/2017) mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.