Sukses

Persib Bakal Serang Titik Lemah Barito Putera

Persib menjamu Barito Putera di Si Jalak Harupat, Senin (9/10/2017).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mewaspadai potensi lini depan Barito.

Herrie menganggap bomber asing Barito, Willian Lira Sousa jadi ancaman besar untuk Maung Bandung. Selain itu, kehadiran Rizki Rizaldi Pora juga tidak bisa diremehkan dengan torehan delapan gol dan lima assist untuk Laskar Antasari.

"Di skuat Barito Putera ada key player, Rizki Pora dan di masa transfer kemarin juga ada tambahan pemain baru stiker dari Brasil (Willian)," ujar Herrie, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini mengaku telah mempelajari permainan Barito. Herrie mengantongi kekuatan tim besutan Jacksen F. Tiago sekaligus titik lemahnya.

"Saya juga sudah punya gambaran bagaimana mereka membangun serangan, apa yang menjadi kekuatan mereka, termasuk juga kekurangannya," ungkapnya.

Jose ingin menerapkan apa yang sudah dia kantongi dari kekuatan Barito. Dalam sesi latihan taktik dan strategi sudah disiapkan untuk meladeni Barito.

"Kami evaluasi hal itu dan set di dalam latihan, apa saja yang harus kami lakukan buat melawan Barito Putera. Intinya, kami akan tahan mereka dan berbuat sesuatu lah di pertandingan nanti," tutur Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.