Sukses

Tampil Menawan, City Bakal Perpanjang Kontrak Delph

Delph telah menyumbang satu gol bagi City musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berencana untuk memperpanjang kontrak Fabian Delph. Hal ini tak terlepas dengan penampilan bagusnya pada awal musim ini.

Kontrak Delph sebenarnya masih habis dua tahun lagi. Namun City tak ingin kehilangan pemain berusia 27 tahun itu dalam waktu dekat.

Apalagi sejumlah klub telah mengajukan tawaran pada Delph pada musim panas kemarin. Termasuk Stoke City yang telah memberikan 10 juta pound sterling namun ditolak oleh Delph.

Musim ini Delph telah bermain dalam lima laga di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Namun manajer Pep Guardiola merasa Delph masuk rencana masa depannya.

"Guardiola sangat suka dengan sikap Delph. Terutama setelah ia menolak pergi dari City musim panas kemarin," ujar seorang sumber dalam City seperti dilansir The Sun.

"Lagipula Delph gajinya tak terlalu besar dan membantu kouta pemain lokal di klub. Kontrak baru untuknya akan diberikan City tidak lama lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.