Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Hari Ini

Oleh Risa Kosasih pada 07 Okt 2017, 08:48 WIB
Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 baru saja digelar pada Jumat (6/10/2017) atau Sabtu dinihari WIB. Spanyol menjadi tim berbaru yang memastikan lolos ke putaran final usai menekuk Albania 3-0.

Tiga gol La Furia Roja dicetak oleh Rodrigo, Isco, dan Thiago Alcantara di babak pertama. Dengan kemenangan telak ini juga, poin Spanyol tak dapat terkejar di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Nasib berbeda dirasakan timnas Italia karena ditahan imbang 1-1 dari Macedonia. Meski telah membuka keunggulan di menit ke-40 lewat gol Giorgio Chiellini, gol Aleksandar Trajkovski di menit ke-77 membuyarkan kemenangan Italia.

Dengan demikian Gli Azzurri harus berjuang sekali lagi untuk memastikan tiket lolos ke Piala Dunia. Pasalnya, Italia dipastikan menjalani babak playoff karena finis sebagai runner-up Grup G.

Kini Buffon dan kawan-kawan belum mengetahui calon lawan yang dihadapi saat tampil di babak play-off. Sebab drawing atau pengundian pertandingan untuk delapan runner-up terbaik baru akan digelar pada 17 Oktober 2017 di Zurich.

 

1 of 2

Hasil Pertandingan

Berikut hasil lengkap pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Georgia 0 - 1 Wales

Austria 3 - 2 Serbia

Irlandia 2 - 0 Moldova

Italia 1 - 1 Macedonia

Liechtenstein 0 - 1 Israel

Spanyol 3 - 0 Albania

Kroasia 1 - 1 Finlandia

Kosovo 0 - 2 Ukraina

Turki 0 - 3 Islandia

Lanjutkan Membaca ↓