Sukses

Iniesta: Barcelona Tak Kompetitif Jika Tanpa Messi

Andres Iniesta meminta Barcelona segera memperpanjang kontrak Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta meminta Barcelona  segera memperpanjang kontrak Lionel Messi. Pasalnya, kata Iniesta, Barcelona tak akan kompetitif tanpa kehadiran pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Saat ini, Messi belum juga memperpanjang kontraknya bersama Barcelona . Padahal, kontrak pemain asal Argentina itu akan habis di akhir musim ini.

"Saya pikir situasi Messi dialog bukannya tak ada. Klub ingin Messi di sini, dan dia pun begitu. Saya harap, ceritanya bersama Barcelona tidak berakhir," ujar Iniesta seperti dilansir Sports Mole.

"Dia itu unik. Kami tak bisa tanpa dirinya dan saya pikir klub pun begitu. Ini hanya masalah waktu, tapi saya harap dia segera memperpanjang kontrak," kata Iniesta menambahkan.

Barcelona sampai saat ini masih berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Messi. Namun Messi sendiri belum mau membicarakan perihal kontrak tersebut.

Hal ini membuat beberapa klub kabarnya berminat membawa pergi Messi dari Barcelona. Dua klub kaya, Paris Saint Germain dan Manchester City kabarnya jadi klub yang paling serius ingin memboyong Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi