Sukses

Arema FC Waspadai Lini Serang Bali United

Arema FC akan dijamu Bali United di Stadion Wayan Kapten Dipta Gianyar.

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan melakoni laga tandang melawan Bali United di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia, Sabtu (8/10/2017). Laga ini akan digelar di stadion Wayan Kapten Dipta Gianyar.

Kubu Arema pun terang-terangan menyebut bakal mewaspadai lini serang Bali United. Pasalnya, produktivitas gol Serdadu Tridatu yang cukup tinggi saat bermain di kandang sendiri.

Tercatat, Bali United sudah mencetak 58 gol dari 27 pertandingan atau sama dengan 2 gol tiap laga. Wajar, pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku bakal menyiapkan antisipasi khusus untuk mengatasi hal tersebut.

"Kami sudah menganalisis kekuatan Bali United, terutama ketika mereka bermain di kandang. Pada putaran kedua ini mereka tampil begitu produktif. Ini yang sangat kita perhitungkan," ujar Joko Susilo.

Karena itulah menghadapi Bali United, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menegaskan pihaknya akan menyiapkan diri secara maksimal. Dia tak ingin Arema FC menjadi korban berikutnya dari Bali United. "Kami sudah bersiap menghadapi Bali United," tuturnya.

Bahkan, pelatih kelahiran Cepu ini berani menargetkan timnya mampu meraih poin maksimal saat melawan Bali United. "Lawan Bali, kami ingin mendapat hasil maksimal bagi tim ini," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Tertahan

Arema FC sendiri saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga 1 Indonesia. Dari 27 laga, mereka mengoleksi 41 poin, berselisih 15 dengan Bhayangkara FC yang ada di puncak klasemen.

Namun begitu, kubu Arema FC mengaku tetap akan berjuang habis-habisan hingga akhir kompetisi. Setidaknya, mereka ingin menutup kompetisi di papan atas.

Source: www.ongisnade.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini