Sukses

Bukti Gelandang Chelsea Idolakan McGregor

Eden Hazard menyampaikan kekaguman kepada Conor McGregor melalui akun Twitter Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Eden Hazard tak malu mengidolakan Conor McGregor. Bahkan Hazard membuat pengakuan tersebut melalui media sosial.

Hazard tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas Belgia. Disela-sela kesibukan berlatih, Hazard menyempatkan diri untuk menyegarkan pikiran.

Sebagai atlet, kegiatan yang Hazard lakukan untuk bersantai tidak jauh dari olahraga. Pemain berusia 26 tahun itu memilih latihan tinju untuk melepas kejenuhan.

Chelsea mengunggah video Hazard tengah berlatih tinju dengan salah satu rekannya di timnas Belgia. Pada video itu terdapat tulisan 'Eden McGregor'.

Kalimat tersebut mengindikasikan kekaguman Hazard kepada McGregor. Video itu direkam oleh salah satu pemain Chelsea, Michy Batshuayi.

Sepanjang musim 2017-2018, Eden Hazard membela Chelsea pada delapan pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Hazard belum mencetak gol dan menyumbangkan tiga assist.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.