Sukses

Gagal Penalti, Gelandang Timnas Indonesia U-19 Kurang Beruntung

Dua gol skuat Timnas Indonesia U-19 atas Kamboja U-19 dicetak oleh M Rafli serta Egy Maulana Vikri di lima menit akhir pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani mengaku kurang beruntung dalam mengeksekusi tendangan penalti di laga melawan Kamboja, Rabu (4/10/2017). Saddil gagal menambahkan keunggulan timnas di injury-time dan memastikan kemenangan 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi.

Dua gol skuat Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh M Rafli serta Egy Maulana Vikri di lima menit akhir pertandingan. Sementara hadiah penalti diberikan wasit asal Thailand Theetical Nuarjan di menit ke-90 karena Egy dijatuhkan di kotak terlarang.
 
"Tendangan saya ternyata bisa dibaca. Padahal sudah terarah dan keras," kata Saddil kepada wartawan usai pertandingan di mixed zone.
 
Menang atas Kamboja, pemain Persela Lamongan ini bertekad memperbaiki penampilannya di laga-laga selanjutnya. Saddil Ramdani optimistis Timnas Indonesia U-19 bisa mendapat hasil lebih baik di Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan akhir Oktober mendatang.
 
"Saya puas dengan kinerja saya dan teman-teman karena akhirnya kami bisa cetak gol di menit-menit akhir. Dari saya mungkin kekurangannya hari ini hanya mencetak gol," ucap Saddil.
 
"Saya senang dengan cara bermain kami jelang Kualifikasi dan Alhamdulillah adaptasi dengan teman-teman tidak ada masalah," katanya. 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.