Sukses

Prediksi Starter Timnas Indonesia Vs Kamboja

Timnas Indonesia menjamu Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi - Timnas Indonesia malam ini WIB menjamu Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi dalam sebuah partai persahabatan. Tim Garuda diprediksi menurunkan formasi menyerang 4-3-3.

Diasuh Luis Milla, Timnas Indonesia secara materi unggul segalanya atas Kamboja. Apalagi, Andik Vermansah dan kawan-kawan akan bermain di hadapan pendukung sendiri.

Di bawah mistar, Andritany Ardhiyasa kemungkinan dipercaya sebagai starter. Empat pemain di lini belakang diisi Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Achmad Jufriyanto, dan Rezaldi Hehanusa.

Bayu Pradana, Evan Dimas, dan Stefano Lilipaly diprediksi menempati tiga posisi gelandang Timnas Indonesia. Andik Vermansah dan Rizki Pora menyisir lapangan dari sisi sayap.

Untuk pertandingan ini, Irfan Bachdim punya kesempatan menjadi ujung tombak. Pergerakan penyerang Bali United ini tentu akan mendapat perhatian dari bek-bek Kamboja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Starter Timnas Indonesia vs Kamboja:

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Beny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Rezaldi Hehanusa; Bayu Pradana, Evan Dimas, Stefano Lilipaly; Andik Vermansah, Irfan Bachdim, Rizki Pora.

Kamboja: Sou Yaty; Rous Samoeun, Souey Visal, Choum Pisa, Shhin Chhoeun, Tt Dina, Bin Chanthacheary, Keo Sokpheng, Khuon Laboravy, In Sodavid, Chan Vathanaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.