Sukses

De Bruyne Ungkap Kunci Kemenangan City Lawan Chelsea

City menang dengan skor tipis 1-0.

Liputan6.com, Manchester - Kevin de Bruyne mengungkapkan kunci kemenangan Manchester City atas Chelsea akhir pekan kemarin. Ia menyebut timnya lebih punya mental juara ketimbang tuan rumah.

Kemenangan Manchester City ditentukan gol Kevin de Bruyne pada menit ke-67. Hasil ini membuat The Citizens tetap memuncaki klasemen sementara Premier League dengan poin 12 dari tujuh laga, atau unggul selisih gol dari Manchester United di posisi kedua. 

"Kami bermain sangat baik saat itu dan harusnya bisa menjadi lebih baik. Ketika kami kembali (bermain ke Premier League), kami hanya mencoba untuk kembali mendapatkan mentalitas pemenang lagi," kata Kevin de Bruyne. 

De Bruyne pernah berkarier bersama Chelsea sebelum hijrah Wolfsburg ke Manchester City. Ia mengaku senang bisa merayakan kemenangan di ruang ganti Stamford Bridge. 

"Saya berada di sana. Sedikit ramai, tetapi menyenangkan. Semua orang berjingkrak. Semua orang tahu signifikan pertandingan ini dan karena saya mencetak gol, semua orang bahagia," kata De Bruyne. 

Pada musim 2017-2018, Kevin de Bruyne menorehkan dua gol dan empat assist dari sembilan laga di berbagai ajang. Dua musim berkarier di City, gelandang Belgia tersebut mencetak 25 gol dan 41 assist dari 99 pertandingan. 

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.