Sukses

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Mulai Mengancam

Arsenal kini menduduki posisi kelima di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal terus mempertontonkan performa terbaik. Terakhir, terakhir, tim asuhan Arsene Wenger ini sukses menghajar Brighton 2-0, akhir pekan lalu.

Kemenangan ini membuat The Gunners naik peringkat ke posisi kelima klasemen Liga Inggris. Dari tujuh pertandingan, mereka mengoleksi 13 poin. Arsenal pun mulai mengancam tim-tim lainnya.

Arsenal juga "terbantu" dengan kekalahan yang diderita Chelsea dari Manchester City. Di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, Chelsea kalah 0-1.

Dua tim asal London tersebut kini sama-sama mengumpulkan 13 poin. Di posisi ke-5 klasemen Liga Inggris, Arsenal setingkat di bawah Chelsea, karena kalah produktivitas gol.

Selain fenomena Arsenal, tim yang mengejutkan adalah Burnley. Tanpa disangka, tim asuhan Sean Dyche tersebut muncul di antara deretah tim-tim raksasa. Burnley berada di peringkat enam setelah menekuk Everton dengan skor 1-0, di Stadion Goodison Park

Berikut ini klasemen Liga Inggris 2017-2018 sampai Senin (2/10/2017):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen sementara Premier League 2017-2018:

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.