Sukses

INFOGRAFIS: Dzeko Makin Rakus Gol

Dzeko saat ini menjadi pencetak gol terbanyak AS Roma di Serie A.

Liputan6.com, Roma - Edin Dzeko masih jadi aktor utama ketajaman lini depan AS Roma. Penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu saat ini sudah mencetak tujuh gol dari enam pertandingan Serie A 20117/18.

Terakhir, pemain berusia 31 tahun ini ikut menyumbang satu gol saat AS Roma menekuk AC Milan 2-0, Minggu (1/10/2017). Dzeko mengoyak jala gawang Gianluigi Donnarumma pada menit ke-72.

Dzeko sendiri mengaku sangat nyaman bermain di AS Roma, yang dibelanya sejak musim 2015/16. Dia menyebut, keberadaan pelatih Eusebio Di Francesco sangat membantunya terus berkembang.

"Semakin sering saya bermain, semakin saya merasa baik," ujar Dzeko. "Saya senang sistem bermain yang dikembangkan pelatih. Saya merasa nyaman di lapangan."

Sukses tujuh gol ini seolah-olah seolah melanjutkan kiprah gemilangnya, musim lalu. Ya, musim lalu, mantan pemain Wolfsburg ini menjadi pencetak gol terbanyak Serie A alias capocannoniere dengan total 29 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Dzeko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.