Sukses

Zidane Berharap Real Madrid Tak Terjungkal Lagi di Bernabeu

Real Madrid belum lama ini kalah 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu.

Jakarta Real Madrid akan menjamu Espanyol pada pekan ketujuh La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (1/10/2017). Pelatih Zinedine Zidane, berharap tim asuhannya tidak tersandung lagi di Santiago Bernabeu.

Madrid beberapa kali gagal mendulang poin penuh saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri dalam ajang La Liga. Dari tiga laga terakhir di Santiago Bernabeu, El Real hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Hasil tersebut membuat Real Madrid saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara La Liga dengan nilai 11. Mereka tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang menempati posisi teratas.

Menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Real Madrid berambisi untuk menyudahi catatan buruk tersebut. Raihan poin penuh akan membuat Los Blancos berpeluang menembus peringkat empat besar.

"Espanyol merupakan salah satu tim dengan para pemain yang tampil bagus, tetapi di Bernabeu itu berbeda. Bisa saja mereka lebih banyak menempatkan pemain di belakang," ujar Zidane.

"Kami harus membuat interpretasi baik pada laga ini dan mencari solusi. Real Madrid harus melakoni permainan kami dan melakukannya dengan baik sejak awal laga," papar pelatih asal Prancis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.