Sukses

Zidane Berharap Bale Siap Membela Real Madrid

Real Madrid menghadapi Espanyol pada lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan menutup peluang tampilnya Gareth Bale pada laga melawan Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (2/10/2017) dini hari WIB.

Bale tidak berlatih bersama rekan-rekannya sejak ditarik keluar pada laga melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, Selasa (26/9/2017).

Dia digantikan Lucas Vazquez pada menit ke-85 di laga yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-1 tersebut. "Cedera Bale tidak serius. Kita lihat kondisinya besok," kata Zidane, dikutip AS.

Zidane pantas berharap Bale bisa merumput di pertandingan nanti. Sebab, dia sudah kehilangan beberapa pemain, yakni Marcelo Vieira, Mateo Kovacic, Theo Hernandez, dan Karim Benzema.

Di saat bersamaan, Real Madrid membutuhkan kemenangan demi menjaga atau memangkas jarak dari pimpinan klasemen Barcelona. Los Blancos baru memiliki 11 angka dari enam partai La Liga. Mereka tertinggal tujuh nilai di belakang musuh bebuyutan.

Sempat dikabarkan bakal dilepas ke Manchester United musim panas lalu, Bale sudah membela Real Madrid pada sembilan partai di seluruh kompetisi musim ini. Dia menyumbang tiga gol. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.