Sukses

Calhanoglu Optimistis Bek AC Milan Hentikan Dzeko

AC Milan bertemu AS Roma dalam lanjutan Serie A.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, yakin rekan setim dapat meredam Edin Dzeko pada laga melawan AS Roma di San Siro, Minggu (1/10/2017).

"Edin Dzeko penyerang berkualitas dan sangat pintar. Saya tahu bukan tugas mudah menghentikannya. Tapi saya percaya kemampuan para bek," kata Calhanoglu, dilansir Football Italia.

Calhanoglu menilai kesuksesan menghentikan Dzeko merupakan salah satu kunci keberhasilan AC Milan memenangkan pertandingan nanti. Selain itu, pemain asal Turki tersebut juga menilai laga nanti akan menentukan keberhasilan tim mengarungi ketatnya persaingan Serie A musim ini.

Dengan Liga Champions menyediakan empat tiket, I Rossoneri bersaing melawan lima tim lain untuk kembali ke kompetisi paling elite Benua Biru.

"Ini laga fundamental. Setiap tim besar ingin ke Eropa. Bukan cuma AC Milan atau AS Roma. Ada Juventus, Napoli, Inter Milan, dan Lazio," sambungnya.

Pasukan Vincenzo Montella sudah menderita dua kekalahan pada enam laga awal Serie A. Namun, mereka menaklukkan Rijeka 3-2 pada penampilan terakhir di Liga Champions.

"Penting bagi kami memenangkan partai itu. Sehingga kami percaya diri menghadapi AS Roma," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.