Sukses

Cinta Mati, Wilshere Ingin Perpanjang Kontrak di Arsenal

Karier Wilshere bersama Arsenal sempat tersendat akibat berbagai cedera.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku cinta mati dengan The Gunners. Ia pun berharap bisa memperpanjang kontraknya bersama Meriam London.

Karier Wilshere bersama Arsenal sempat tersendat akibat berbagai cedera. Alhasil, Wilshere kehilangan tempatnya sehingga dipinjamkan ke Bournemouth di sepanjang 2016/2017, sebelum kembali ke London Utara di musim ini.

Wilshere kini sudah kembali pulih. Terakhir, ia membantu Arsenal menang 4-2 atas tuan rumah BATE Borisov pada matchday kedua Grup H Liga Europa, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB. Dalam laga ini, Wilshere bermain selama 90 menit.

"Anda selalu bermain untuk masa depan, tapi aku senang bisa kembali, merasa menjadi bagian dari skuat. Aku bugar dan sehat dan kembali ke performa terbaik dan ketika waktunya untuk duduk dan bicara dengan manajemen, kita lihat saja," kata Wilshere seperti dilansir Soccerway.

Kontrak Wilshere akan habis musim ini. Namun, hingga sekarang, belum ada tanda-tanda Arsenal akan memperpanjang masa bakti pemain 25 tahun itu.

"Apakah aku melihat diriku bertahan? Tentu saja. Aku mencintai klub ini, mereka telah baik kepadaku selama ini. Aku juga memiliki hubungan baik dengan Arsene Wenger. Dia telah melihatku bermain sejak berusia 17 tahun."

"Dia telah menaruh kepercayaan padaku sejak saat itu. Kami memiliki pemahaman yang hebat dan tentu saja aku ingin bertahan," Wilshere menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere