Sukses

Jelang Chelsea vs City, Conte Puji Guardiola Setinggi Langit

Chelsea akan menjamu City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017).

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Di mata Conte, Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia.

Chelsea dan City kini sedang bersaing di papan atas Liga Inggris. The Blues sementara tertinggal tiga poin dari City di puncak klasemen.

"Saya sangat menghormati Guardiola dan saya pikir dia yang terbaik. Saya suka menonton pertandingan timnya. Setiap pelatih mencoba mempelajari informasi baru dan gagasan baru dan kemudian mencoba menguraikan dengan pemikiran mereka sendiri," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Chelsea akan menjamu City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues di laga ini.

"Kami tahu betul bahwa tim Guardiola suka mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Dia mencoba menciptakan sebuah skuat dengan banyak pemain teknis dan kreatif untuk mencoba dan menyampaikan gagasannya di lapangan," ucap Conte.

"City telah berkembang dibanding musim lalu dan membawa banyak pemain bagus. Mereka telah memulai kompetisi dengan sangat baik dan berada dalam momen besar dengan banyak kepercayaan diri. Kami harus hati-hati, karena tidak akan mudah melawan City," Conte menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa David Luiz

Bermain di kandang sendiri, Chelsea jelas dipastikan mendapatkan dukungan penuh suporter mereka. The Blues juga tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan ini.

Terlepas dari David Luiz yang dipastikan absen karena suspensi kartu merah, Conte bisa memainkan semua pemain terbaiknya. Besar kemungkinan Antonio Rudiger akan diplot menggantikan David Luiz di jantung pertahanan bersama Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.