Sukses

Pernyataan Striker Manchester City Usai Kecelakaan

Striker Manchester City Sergio Aguero mengalami patah tulang rusuk dalam kecelakaan mobil di Belanda.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City Sergio Aguero mengucapkan terima kasih kepada para fans dan staf medis atas dukungan kepada dirinya. Aguero mengalami patah tulang rusak akibat kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) waktu setempat.

Kecelakaan itu membuat pemain asal Argentina tersebut akan absen memperkuat Manchester City. Meski belum diketahui berapa lama, Manajer Pep Guardiola telah mengonfirmasi striker 29 tahun itu akan melawatkan laga kontra Chelsea dalam Liga Inggris, Sabtu (30/9/2017).

"Terima kasih atas sepenuh hati atas pesan dukungannya, mereka benar-benar membantu saya dalam pemulihan," kata Aguero lewat akun Twitter resmi miliknya, Jumat (29/9/2017).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf di VU University Medical Amsterdam atas perhatian dan dukungan mereka. Angkat topi untuk tim mereka."

Aguero pun menceritakan kronologis kecelakaan yang menimpa dirinya. Insiden itu terjadi saat dia menuju Bandara Schipol untuk kembali ke Inggris.

"Taksi yang saya tumpangi kehilangan kendali dan menabrak tiang. Itu benturan yang sangat keras, tetapi sabuk pengaman mencegahnya menjadi lebih buruk," paparnya.

Kini, Aguero sudah kembali ke Inggris. "Saya di rumah di Manchester setelah menjalani pemeriksaan oleh dokter klub. Tapi, saya baik-baik saya, sepenuhnya fokus pada pemulihan. Terima Kasih semuanya!" ucap Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.