Sukses

Lawan Roma, AC Milan Harus Tunjukkan Karakter

Usai mengalahkan Rijeka 3-2 di Liga Europa, AC Milan langsung fokus menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Serie A Italia, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mempunyai modal bagus jelang laga kontra AC Milan pada pekan ketujuh Liga Serie A Italia. Laga ini akan digelar di San Siro, Minggu (1/10/2017).

Usai kalah 0-2 dari Sampdoria, AC Milan langsung bangkit di Liga Europa. I Rossoneri menang 3-2 atas Rijeka. Kemenangan Milan ditentukan Patrick Cutrone lewat golnya di menit ke-90+4 setelah sebelumnya sempat unggul 2-0 lebih dulu.

"Kebanggaan di akhir mungkin adalah hal yang paling positif," kata Montella dalam sebuah wawancara dengan Milan TV, Jumat (29/9/2017).

"Kita harus belajar mengelola permainan dengan lebih baik dan kemudian mencetak lebih banyak gol."

Montella mengatakan kini konsentrasi timnya akan tertuju pada AS Roma. "Saya mengharapkan bukti karakter kita [melawan Roma], lebih banyak keberanian, ketenangan dan kegembiraan dalam permainan kami," ucapnya.

"Kami telah melakukan beberapa hal bagus, dan ada beberapa hal yang perlu kami kerjakan. Kami telah kehilangan sedikit antusiasme, bahkan tanpa sadar."

AC Milan saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan 12 poin dari enam lagi. Sementara AS Roma, yang memiliki poin sama, berada di peringkat lima dan baru memainkan lima laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.