Teco: Persija Sudah Pelajari Kekuatan PS TNI

Oleh Risa Kosasih pada 29 Sep 2017, 19:40 WIB
Persija Kalah Telak Dari RCD Espanyol

Liputan6.com, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau Teco, mengatakan dirinya sudah mempelajari dengan seksama kekuatan PS TNI jelang pertemuan kedua tim, Sabtu (30/9/2017). Teco yakin Persija bisa memenangkan pertandingan dalam pertemuan kedua mereka.

Pada putaran pertama Liga 1 Juni lalu, Macan Kemayoran mampu mencuri tiga poin kemenangan di Stadion Pakansari, Bogor, kandang PS TNI. Laga tersebut diwarnai sepuluh kartu kuning dan aksi kontroversial wasit Fariq Hitaba yang membatalkan penalti usai melihat tayangan ulang di kamera.

"Kami nanti harus kerja keras di lapangan dan punya konsentrasi tinggi. Setiap pertandingan penting," kata Teco dalam jumpa pers, Jumat (29/9/2017).

Pelatih asal Brasil tersebut juga sudah mengumpulkan informasi kekuatan PS TNI lewat pertandingan yang ditontonnya di televisi. Bukan hanya itu, Teco menyaksikan langsung laga pekan ke-26 antara PS TNI dan Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017).

"Saya menonton lawan kami di televisi. Karena pertandingan kemarin tidak ada di TV, saya pergi nonton langsung setelah tim latihan pagi," kata Teco.

"Saya sudah punya catatan yang bagus maupun yang kurang dari PS TNI. Saya pikir kita sudah sangat siap untuk pertandingan besok," tuturnya.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi enam klasemen Liga 1. Sementara PS TNI tertahan di peringkat 14, hanya terpaut empat poin dari tim papan bawah Perseru Serui.