Sukses

Video Kemenangan Dramatis AC Milan

AC Milan sempat membuang keunggulan dua gol.

Liputan6.com, Milan - AC Milan belum menunjukkan penampilan meyakinkan. Tengah disorot usai kekalahan dari Sampdoria, akhir pekan lalu, I Rossoneri selamat pada laga melawan wakil Kroasia, Rijeka.

Bertemu pada matchday dua Grup D Liga Europa, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, AC Milan dalam posisi nyaman berkat keunggulan dua gol.

Andre Silva dan Mateo Musacchio mencatatkan nama di papan skor untuk keuntungan tuan rumah. Namun, kondisi tersebut berubah cepat jelang selesainya pertandingan. Rijeka mampu menyamakan kedudukan pada 10 menit akhir laga, melalui Boadu Acosty dan Josip Elez.

Beruntung, tim asuhan Vincenzo Montella sukses memaksimalkan kesempatan pada injury time. Tuan rumah pun memastikan tiga angka lewat Patrick Cutrone.

Kemenangan ini setidaknya meredakan tekanan terhadap Montella. Posisinya disorot karena AC Milan dikalahkan Sampdoria 0-2, Minggu (24/9/2017). Hasil tersebut membuat CEO Marco Fassone, mempertanyakan kapasitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Rijeka