Sukses

Liga 1: Lawan Persiba, Persib Ogah Lengah

Menghadapi Persiba, Persib membawa 19 pemain.

Liputan6.com, Balikpapan - Kiper Persib Bandung, M. Natshir mengatakan timnya tak akan main-main saat menghadapi Persiba Balikpapan. Persib akan menghadapi Persiba di lanjutan Liga 1, Minggu (1/9/2017) di Stadion Batakan.

"Karena yang kami hadapi memiliki tambahan motivasi, kami juga enggak mau kalah motivasinya. Kita harus punya motivasi yang lebih dari mereka," ujar Natshir atau akrab disapa Deden seperti dilansir situs resmi Persib.

Menghadapi Persiba, Persib membawa 19 pemain. Deden pun mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah fokus menghadapi pertandingan tersebut.

Dilihat dari posisi klasemen, Persiba wajar punya motivasi lebih lantaran mereka saat ini ada di zona degradasi. Tim Beruang Madu saat ini berada di peringkat ke-17 dengan 19 poin.

Sementara itu, Persib berada di papan tengah tepatnya di peringkat ke-10 dengan 35 poin. Di pertandingan sebelumnya, Persib ditahan imbang 1-1 pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

"Kita sebagai pemain setelah pertandingan kemarin (melawan Bhayangkara FC) semua sudah fokus ke pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Pada pertemuan pertama, Persib sukses mengalahkan Persiba dengan skor tipis 1-0. Total, dari lima pertandingan terakhir melawan Persiba, Persib belum pernah kalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.