Sukses

I Made Pulih, Persib Bingung Tentukan Kiper Lawan Persiba

Meski I Made Wirawan sudah pulih, tapi M Natsir tetap berpeluang menjadi kiper utama Persib.

Liputan6.com, Bandung - I Made Wirawan kembali masuk dalam skuat Persib Bandung dalam lawatannya ke markas Persiba Balikpapan, Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017) mendatang. Dia sudah pulih dari cedera setelah sebelumnya absen dalam dua laga terakhir tim berjuluk Maung Bandung.

Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi mengatakan salah satu keputusan dia membawa I Made lantaran sang pemain telah pulih dari cedera yang dialaminya.

Hasil pengamatan terakhir, I Made sudah bisa diturunkan dalam sebuah pertandingan. Dia bahkan memiliki peluang masuk sebagai pemain inti Persib di laga nanti.

"Kita bawa Made ke Balikpapan karena berdasarkan hasil pemeriksaan dan pemantauan yang dilakukan fisioterapis dan dokter tim, dilihat dari latihan juga dia (I Made) sudah dalam kondisi normal, tidak ada yang mengganggu, baik dari pergerakan dan kondisi fisiknya juga sudah bagus," kata Anwar.

Namun Anwar belum bisa memastikan siapa yang bakal diturunkan menjadi pemain inti saat menghadapi tim berjuluk Beruang Madu.

Dia menilai kiper Persib lainnya, M. Natshir memiliki peluang bermain yang sama, bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Persib, M. Natshir sanggup menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Kita belum bisa tentukan (pemain inti), masih ada waktu beberapa hari melihat kondisi kebutuhannya juga seperti apa jadi semua memiliki peluang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.