Sukses

Kiper Juventus Kehabisan Kata-Kata Puji Higuain

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Olympiakos pada laga lanjutan Grup D Liga Champions di Stadion Allianz, Turin.

Liputan6.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, memuji rekannya Gonzalo Higuain yang tampil gemilang melawan Olympiakos. Di mata Buffon, Higuain bermain sempurna di laga itu.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Olympiakos pada laga lanjutan Grup D Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Higuain jadi pemecah kebuntuan Bianconeri di laga tersebut.

Higuain sebenarnya baru masuk ke dalam lapangan pada menit ke-60 sebagai pengganti Juan Cuadrado. Penyerang asal Argentina tersebut membobol gawang Olympiakos setelah berada di lapangan selama sembilan menit. Gol itu membuat permainan Juventus kembali hidup sehingga mengakhiri laga dengan skor 2-0.

"Setelah pertandingan lawan Olympiakos selesai, semua orang akan memberi penghargaan kepada Allegri, klub, Presiden, dan lain-lain. Tidak, kredit lebih pantas diberikan kepada Higuain," kata Buffon seperti dilansir Mediaset Premium.

Sebelumnya, Higuain menjadi olok-olok di media setelah tidak terpanggil ke timnas Argentina. Pelatih Jorge Sampaoli menilai kalau Higuain kurang tajam dan lebih memilih memanggil penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Kini, sang pemain sudah membuktikan ketajamannya.

"Higuain layak mendapatkannya, karena Anda bisa mendorongnya dengan cara apapun, tapi dia harus memberikan respon di lapangan dan dia melakukan itu. Aku senang dia menerobos pertahanan, karena kami membutuhkannya dan kami membutuhkan golnya," Buffon mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.