Sukses

Musim Ini MU Berpeluang Rebut 2 Gelar

Roy Keane memuji penampilan Manchester United pada awal 2017/2018.

Jakarta - Roy Keane menyanjung penampilan Manchester United (MU) pada awal 2017/2018. Dengan penampilan gemilang, dia menilai MU berpeluang menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Penampilan MU pada musim ini memang menunjukkan grafik peningkatan. Teranyar, The Red Devils menggasak CSKA Moscow 4-1 pada matchday kedua Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Kamis (28/09/2017) dini hari WIB.

Raihan tiga poin membuat Manchester United mengemas enam poin dan semakin nyaman di peringkat pertama klasemen sementara grup A. David De Gea dan kawan-kawan unggul tiga angka dari FC Basel yang berada di urutan kedua.

Sementara itu, Manchester United menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

"Manchester United telah kembali. Mereka terlihat siap bersaing untuk memenangi beberapa gelar. Selama beberapa tahun terakhir, Anda berpikir mereka bisa memenangi Piala Liga dan piala yang lebih rendah," ungkap Keane.

"Namun, mereka kembali bersaing dan Anda akan mengharapkan mereka bertahan hingga fase akhir Liga Champions dan memenangi Liga Inggris," imbuh keane.

Berhasil menggaet Romelu Lukaku dan Nemaja Matic diyakini menjadi satu di antara kunci kesuksesan MU musim ini. Kedua pemain tersebut total mengemas 10 gol dan tiga assist bagi The Red Devils.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.