Sukses

Prediksi BATE Vs Arsenal: Wenger Janjikan Skuat Terbaik

Arsenal punya modal bagus sebelum duel lawan BATE.

Liputan6.com, Borisov - Arsenal kembali melakoni duel babak penyisihan grup Liga Europa. Lawan mereka pada matchday 2 ini adalah BATE Borisov, klub asal Belarus.

Pertandingan digelar di Borisov Arena, Kamis (28/9/2017). The Gunners tentu berharap melanjutkan langkah awal manisnya. Pada laga pembuka, mereka mampu mendulang kemenangan 3-1 melawan Colonia.

Dari awal, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan tidak akan main-main menghadapi pertandingan tersebut. Dia mengaku bakal menurunkan skuat terbaik.

"Mungkin hanya satu atau dua pemain muda yang akan bermain," kata Wenger. "Pemain yang lebih berpengalaman bakalan menjadi starter. Sedangkan para penggawa muda disiapkan sebagai cadangan."

Berkaca pada catatan penampilan, Arsenal belakangan mulai membaik. Mereka tidak kalah dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Mereka meraih empat kemenangan dan cuma sekali imbang kala menghadapi Chelsea.

Terakhir, di ajang Liga Inggris, akhir pekan lalu, Arsenal menang 2-0 atas West Bromwich Albion. Dua gol Arsenal dicetak pemain baru Alexandre Lacazette.

Kemenangan ini, tentu akan jadi modal bagus Arsenal, saat dijamu BATE di Borisov Arena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Lawan Sembarangan

BATE sendiri, sebenarnya juga tidak bisa diremehkan. Bermain di kandang, pasti motivasi tim asal Belarusia itu berlipat ganda. Apalagi mereka juga membutuhkan kemenangan untuk membuka jalan melanjutkan kiprah di pentas ini.

Pemain Arsenal harus mewaspadai BATE Borisov di kandangnya.  (AFP/Ben Stansall)

Sejauh ini BATE baru mengumpulkan sebiji poin. Mereka pada pertandingan awal bermain imbang dengan Crvena Zvezda.

Sama halnya dengan Arsenal, secara performa BATE cukup menyakinkan balakangan. Mereka tidak kalah dalam enam laga, dengan meraih lima kemenangan serta sekali imbang di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Arsene Wenger

Video Terkini