Sukses

Liga Europa: Wenger Ingin Pemain Muda Arsenal Beri Bukti

Arsenal akan menantang BATE dini hari WIB nanti.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger akan merotasi besar-besaran timnya saat menantang BATE di Liga Europa dini hari WIB nanti. Ia berharap kesempatan yang diberikannya pada pemain cadangan dan pemain mudanya tidak disia-siakan.

Arsene Wenger menganggap Liga Europa tidak akan menjadi prioritas bagi Arsenal. Alhasil, terdapat beberapa pemain utama Arsenal yang tidak dibawa ke Belarusia. Para pemain tersebut antara lain Alexis Sanchez, Alexandre Lacazzette, Mesut Ozil dan Granit Xhaka.

"Bila Anda bermain dan meski hanya 20 menit, Anda harus meyakinkan orang bahwa Anda memiliki kualitas untuk melakukannya. Anda memiliki keberanian untuk bermain dan menunjukkan kualitas Anda," kata Wenger.

"Selalu ada ketidakpastian. Anda lihat dalam latihan bahwa ada pemain yang memiliki kualitas. Setelah itu, untuk menunjukkan saat kompetisi adalah sesuatu yang berbeda," imbuh Wenger.

Pertandingan melawan BATE Borisov menjadi kesempatan bagi pemain yang selama ini jarang diturunkan. Per Mertesacker dan Jack Wilshere diprediksi akan bermain dari menit pertama. Selain itu, Wenger dapat memainkan beberapa pemain muda seperti Joe Willock dan Ainsley Maitland-Niles.

Saat ini, Arsenal memimpin klasemen sementara grup H dengan torehan tiga poin. The Gunners unggul dua angka atas BATE Borisov dan Crvena Zvezda.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.