Sukses

Pelatih Chelsea Sanjung Kontribusi Hazard

Hazard membantu Chelsea mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Manajer Chelsea, Antonio Conte memuji penampilan Eden Hazard pada matchday dua Grup C Liga Champions. Pemain asal Belgia itu menciptakan tujuh peluang bagi rekan-rekannya melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

"Kami sangat bahagia karena penampilan Hazard yang luar biasa dan ini adalah pertandingan besar pertama baginya setelah pulih cedera," ujar Conte dilansir Sports Mole.

"Dia memiliki pengertian baik dengan Alvaro Morata. Saya turut bahagia melihat Michy Batshuayi dan juga Willian. Mereka semua bermain sangat baik," papar Conte.

Chelsea memenangkan pertandingan tersebut 2-1. Mereka sempat tertinggal penalti Antoine Griezmann. Namun, The Blues sukses membalikkan keadaan selepas jeda.

Morata menyamakan kedudukan berkat umpan Hazard. Di ambang hasil imbang, Chelsea lalu mencuri angka maksimal berkat gol injury time Batshuayi.

"Kami pantas menang. Saya pikir kami sudah mempersiapkan dengan sangat baik untuk pertandingan ini. Para pemain menunjukkan tekad kuat dan konsentrasi tinggi. Mereka menunjukkan kami pantas tampil di Liga Champions," ujar Conte.

"Penampilan kami sangat bagus dan saya bangga dengan para pemain. Sulit membalikkan keadaan ketika Anda tertinggal 0-1 melawan tim seperti Atletico. Tapi kami terus bermain baik di babak kedua," pungkasnya.

Raihan dua kemenangan membawa Chelsea memuncaki klasemen Grup D dengan raihan enam poin. Disusul AS Roma lewat perolehan empat angka. Sementara Atletico baru memetik satu nilai dan Qarabag terdampar di dasar klasemen.

Chelsea selanjutnya menghadapi Manchester City di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/9/2017). (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.