Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung Liga Europa

Liga Europa telah memasuki matchday kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa telah memasuki matchday kedua. Klub unggulan seperti Arsenal, AC Milan, dan Lyon tentu tak mau kehilangan angka.

Dini hari WIB nanti, The Gunners akan menantang tuan rumah BATE. Anak asuh Arsene Wenger ini ingin mencatatkan rekor sempurna setelah menang atas Koln pada matchday pertama.

Laga BATE kontra Arsenal akan digelar pukul 00.00 WIB. Rencananya, laga ini juga disiarkan langsung oleh Bein Sports 1 dan SCTV.

Di laga lain, AC Milan akan menjamu Rijeka. Klub raksasa Italia itu ingin mencari pelampiasan setelah kalah 0-2 melawan Sampdoria di Liga Italia.

Laga AC Milan melawan Rijeka akan dimulai pukul 02.05 WIB. Rencananya laga ini juga bakal disiarkan langsung oleh SCTV dan Bein Sport 3.

Klub raksasa Prancis, Lyon akan menantang Atalanta. Laga ini tentu tak kalah menarik karena keduanya sering menjadi kuda hitam di kompetisi masing-masing.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Europa matchday kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Bola Hari Ini

Jumat (29/9/2017)00.00 WIB    BATE Vs Arsenal (SCTV / Bein Sport 1)00.00 WIB    Athletic Bilbao Vs Zorya (Bein Sport 2)00.00 WIB    Nice Vs Vitesse (Bein Sport 2)02.05 WIB    Everton Vs Apollon (Bein Sport 1)02.05 WIB    Lyon Vs Atalanta (Bein Sport 2)02.05 WIB    AC Milan Vs Rijeka (SCTV / Bein Sport 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.